Minggu, 16 Desember 2012

(Menjadi) Penulis

Gue seneng banged nih blog gue udah jadi (lebih tepatnya baru sempat gue perhatiin), layaknya seorang anak kecil yang baru dibeliin sepeda roda tiga dari Ayahnya. Untung aja email + passwordnya gue masih ingat. Sudah lama (pake banget) hasrat ngeblog ini gue pendam, sampe angan-angan gue jerawatan (kebayang kan kalo angan-angan yang jerawatan?).



Iya, gue ini selain suka nulis lagu ( cek lagu-lagu yg gue tulis ---> www.reverbnation.com/lovender | http://www.youtube.com/watch?v=8f2zXl1Yma4 ) gue juga (dan elo juga) sebenarnya menyimpan potensi buat jadi penulis. Entah penulis puisi, diary, buku, novel atau buku.

Kalo gak salah, seingat gue, gue pernah nulis 2 cerpen (banyak sih, cuma 2 ini aja yang masih ada filenya). Judulnya "Kepergian Seorang Ibu" dan "Persembahan Cinta". Dua-duanya masih ada di binder gue, tersimpan rapih bersama lagu-lagu yang gue tulis. Cerpen "Persembahan Cinta" itu gue bikin setelah gue nulis lagu dengan judul yang sama "Persembahan Cinta". Ceritanya tentang seorang gadis yang menyerahkan dirinya kepada lelaki yang amat ia cintai, karena si gadis terpaksa (harus) dinikahkan dengan orang yang ia tidak cintai, tepatnya dijodohkan :') *hari gini masih dijodohkan?*


Oke, twitter (memang) tidak cukup bisa menampung derasnya kata-kata yang mengalir dari otak gue, untuk itu gue berharap banyak kemampuan menulis gue (lebih) berkembang dengan ngeblog. Ada sebuah rencana besar yang ada dalam hidup gue: GUE BIKIN LAGU, NOVEL dan NOVELNYA DIBUATIN FILM!". Lagunya udah jadi, judulnya "....." kasi tau gak yah? Hihihi Lagu, Novel & Film memiliki judul yang sama pastinya! Bukan, bukan yang persembahan cinta. Doain aja semoga cita-cita ini bisa terwujud :D

1 komentar:

  1. nice :) sukses selalu :) jangan lupa mampir juga ke blogku ya http://maqfilamevi.blogspot.com/

    BalasHapus