Minggu, 16 Desember 2012

Intermezzo KIDALHOLIC

Sejak dibuat 2 tahun lalu, mungkin tulisan inilah yang pertama kali diposting. Hmmm tepatnya yang pertama kali akan kau baca (kalau juga lo baca haha), karena jujur gue gak ngerti ngeblog, sampai saat ini jua gak ngerti sih ;p.



Gue masih meraba-raba, hal yang pertama gue ganti adalah nama blog, awalnya bernama Rooster From East terus gue ganti KIDALHOLIC. kenapa KIDALHOLIC? yah karena gue ngupil pake tangan kiri! Salah, gue ganti karena lebih simple dan juga KIDALHOLIC itu nama yang gue pake di beberapa media sosial. Habis itu gue ganti Headernya. Headernya sama yang gue pake di pesbuk. Kok gak pake yang beda? Males, foto ini keren banged  menurut gue bahaha. Tepatnya sih karena sizenya yang paling pas buat jadi header, gitu broh. 

Setelah itu gue tulis tulisan ini, tulisan yang sekarang lo baca ini (kalau juga lo baca bahaha). Sepintas gak penting juga tulisan ini, Tapi mau gak mau inilah tonggak sejarah gue terjun dan melebarkan sayap di dunia maya, dunia blog tepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar